Agen Bola Terbesar

Artis Pemeran Detektif Kate Beckett Mengundurkan Diri Dari Film Seri "Castle"

Artis Pemeran Detektif Kate Beckett Mengundurkan Diri Dari Film Seri "Castle"
Artis Pemeran Detektif Kate Beckett Mengundurkan Diri Dari Film Seri "Castle" - Beita Harian Terkini - Entertainment


Ionclub.me - Film seri Castle bakal tanpa tokoh Kate Beckett. Artis pemerannya, Stana Katic, memutuskan untuk mengundurkan diri dari film yang saat ini masuk musim ke-8 tersebut.

"Kate Beckett menjadi karakter yang dicintai dalam film seri Castle selama 8 tahun ini," demikian pernyataan ABC tentang tokoh utama seri tersebut, seperti dikutip Entertainment Weekly.

"Kami berterima kasih atas bakat dan dedikasi Stana Katic pada film seri ini. Kami berharap bsia melanjutkan hubungan ini."

Selain Katic, aktris Tamala Jones, yang berperan untuk karakter Lanie Parish, juga meninggalkan film seri itu.

Sejauh ini belum ada keputusan tentang kelanjutan film seri yang populer ini. Castle tidak masuk dalam 15 film seri keluaran ABC yang dilanjutkan.

Namun Deadline melaporkan, ABC mempertimbangkan untuk memendekkan Castle musim 9 dengan hanya menampilkan 13 episode saja.

Dalam pernyataannya, Katic mengucapkan apresiasinya karena mendapat kesempatan bermain dalam Castle.

"Saya berterima kasih kepada ABC atas kesempatan menjadi bagian dari film yang dicintai ini. Terima kasih juga kepada fans," kata Katic.

Film seri Castle diputar sejak 9 Maret 2009. Film ini menampilkan sepak terjang seorang novelis misteri Richard Castle, yang diperankan aktor Nathan Fillion.

Castle menjadikan detektif New York, Kate Beckett (Stana Katic) sebagai sumber inspirasi untuk tokoh utama novelnya, Nikki Heat.

Castle kemudian terlibat dalam penyelidikan kasus-kasus yang ditangani Beckett dan membantu detektif itu mengungkap banyak kasus. Dari kerja sama tersebut, diam-diam keduanya saling menyukai. Belakangan, pasangan Beckett-Castle pun menjadi suami istri.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar