Agen Bola Terbesar

Dipakai Gong Hyo Jin di 'Jealousy Incarnate', Tas Dengan Brand Ini Laris Manis

Dipakai Gong Hyo Jin di 'Jealousy Incarnate', Tas Dengan Brand Ini Laris Manis
Dipakai Gong Hyo Jin di 'Jealousy Incarnate', Tas Dengan Brand Ini Laris Manis - Berita Harian Terkini - Fashion


Aktris ternama Gong Hyo Jin tengah disibukkan dengan serial drama terbarunya berjudul 'Jealousy Incarnate'. Di dalam drama tersebut ia berperan sebagai presenter cuaca dan beradu akting dengan aktor Jo Jong Suk.

Selain aktingnya yang memukau, rupanya gaya berpakaiannya termasuk aksesori yang dikenakannya cukup menarik perhatian penggemarnya. Salah satunya adalah tas-tas yang dikenakannya dalam setiap episode.

Di setiap episode, wanita yang pernah beradu akting dengan Seo Ji Sub itu terlihat mengenakan sejumlah tas yang berbeda-beda. Salah satunya adalah clutch bag berwarna merah keluaran brand tas populer asal Korea, Vincis.



Clutch bernama 'Hyo Croco Clutch Red' itu merupakan produk limited edition yang merupakan hasil kolaborasi antara Vincis dengan Hyo Jin sebagai brand ambassadornya. Dijual seharga KRW 699 ribu atau Rp 7,9 jutaan, tas ini rupanya laris dijual secara online. Bahkan, Vincis dilaporkan mengalami peningkatan penjualan online hampir 400 persen setelah produknya dipakai Hyo Jin dalam drama tersebut.

Tas lainnya yang juga laris di pasaran adalah slingbag berbentuk setengah lingkaran berwarna merah. Dengan nama 'Hyo Halfmoon Red', tas yang terdiri dari dua warna yakni merah dan hitam itu dijual seharga KRW 399 ribu atau Rp 4,5 jutaan.



Ada pula satu tas yang dipakai aktris 36 tahun itu yang juga menarik perhatian, yakni slingbag berwarna hitam berukuran besar. Tas ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau, yakni KRW 199 ribu atau setara dengan Rp 2,2 jutaan.

Tak dapat dipungkiri, selebriti dapat mempengaruhi seseorang dalam membeli suatu barang saat mereka didapuk menjadi brand ambassadornya. Pada 2013 silam, Vincis menunjuk aktris Lee Min Jung untuk menjadi dutanya dengan memperkenalkan backpack untuk koleksi Spring/Summer 2014. Kala itu, produknya cukup banyak dibeli bahkan permintaan juga datang dari luar negeri.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar