Agen Bola Terbesar

Lorenzo Mengaku Sulit Rebut Posisi Runner Up dari Rossi

Lorenzo Mengaku Sulit Rebut Posisi Runner Up dari Rossi
Lorenzo Mengaku Sulit Rebut Posisi Runner Up dari Rossi - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi mulai berebut posisi runner-up dimulai di Australia. Lorenzo mengakui akan sulit bagi dirinya untuk bisa mengejar rekan setimnya itu.

Setelah pebalap Honda Repsol Marc Marquez mengunci gelar juara di Jepang, tiga balapan yang tersisa di 2016 menjadi ajang persaingan duo Yamaha itu. Sampai kini, Rossi masih unggul 16 poin dari Lorenzo di papan klasemen.

Balapan kini menuju sirkuit Phillip Island. Lorenzo tak menampik bahwa kegagalan dia finis di Motegi akhir pekan lalu membuat peluang finis di belakang Marquez mengecil.

"Sangat disayangkan jatuh di Motegi karena tinggal lima putaran untuk bersaing naik podium, yang akan cukup untuk mendapatkan posisi kedua di kejuaraan. Aku mencoba sedikit lebih menekan di tikungan itu dan aku kehilangan kendali di bagian depan motor," ungkap pebalap Spanyol itu di Crash.net.

"Sekarang amat sulit [untuk finis runner-up] karena hanya ada tiga balapan tersisa, tapi segalanya masih mungkin terutama di musim ini. Mari kita lihat cuaca pada besok dan melihat bagaimana yang kami rasakan dengan motornya."

Sejak didominasi Casey Stoner pada 2007-2012, pemenang di Phillip Island selalu berganti. Lorenzo sekali memenanginya pada 2013 dan dua kali naik podium kedua. Sedangkan Rossi dua kali naik podium dalam tiga edisi terakhir termasuk kemenangan dua tahun lalu.

"Phillip Island menakjubkan untuk dilintasi, sirkuit yang luar biasa indah dan cepat. Anda bisa amat menikmatinya di atas motor, kecuali kalau cuacanya sedang dingin, berangin, atau hujan. Sirkuitnya cukup tricky, di beberapa area cukup berbahaya sehingga Anda bisa jatuh jadi Anda mesti hati-hati, " sambung juara dunia MotoGP tiga kali.

"Kami harus menanganinya dan mari kita lihat apakah kita cukup beruntung untuk mendapatkan cuaca yang sedikit lebih baik daripada dugaan kami."

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar