Agen Bola Terbesar

Wisata Mistis di Sekolah Tat Tak Hongkong, Berani?

Wisata Mistis di Sekolah Tat Tak Hongkong, Berani?
Wisata Mistis di Sekolah Tat Tak Hongkong, Berani? - Berita Harian Terkini - Travel


Terkenal dengan wisata belanja, bukan berarti Hong Kong tak punya cerita mistis. Sekolah Tat Tak Hong Kong kabarnya menjadi tempat paling angker. Hiiii...

Cerita hantu di sekolah selalu menjadi perbincangan hangat untuk para murid di manapun itu. Kadang murid-murid juga suka melakukan uji nyali saat sekolah bubar. Pasti kamu juga punya cerita seperti itu waktu bersekolah dulu.

Seperti yang dilihat dari CNN, Kamis (20/10/2016) gedung bekas sekolah Tat Tak menjadi tempat paling angker di Hong Kong. Sekolah ini didirikan tahun 1931 yang terletak di Ping Shang, Hong Kong.

Bangunan ini masih berdiri kokoh dengan cat yang sudah mengelupas dan di penuhi tumbuhan yang merambat ke dinding. Suasana sekeiling sekolah yang dipenuhi dengan rumput liar menjadikan penampakan Tat Tak semakin mistis. Terdapat 2 makam yang terletak di lereng bukit, persis di sebelah bangunan sekolah.

Sekolah ini telah ditutup lebih dari 20 tahun. Kisah horor yang beredar terus berkembang di masyarakat.

Masyarakat lokal percaya dulunya sekolah ini merupakan tanah adat milik seorang pesohor Hong Kong. Pada masa penjajahan Jepang, keluarga pesohor dan seluruh warga sekitar melakukan perlawanan.

Mereka tidak sudi jika tanah adat mereka jatuh ke tangan penjajah. Namun karena kalah jumlah, mereka akhirnya dibantai dengan sadis oleh tentara Jepang.

Para warga yang berjuang melawan penjajah dikubur secara masal dan tidak terhormat di lereng bukit disebelah Tat Tak. Mereka yakin roh dari para pejuang masih berkeliaran di lingkungan sekolah.

Konon, akan muncul suara teriakan atau lolongan di sekitar sekolah. Derap langkah seperti prajurit juga sering terdengar di lorong sekolah.

Bukan hanya itu, cerita wanita berbaju merah juga melegenda di sekolah ini. Wanita berbaju merah atau dikenal dengan nama woman in red adalah kisah seorang guru wanita yang dikabarkan tewas gantung diri. Kisah pilu ini terjadi di dalam toilet sekolah. Hal inilah yang menjadi penyebab tutupnya sekolah ini.



Menurut kabar yang simpang siur, guru ini adalah korban pemerkosaan massal. Karena menaruh dendam, arwah guru wanita tersebut menjelma menjadi wanita berbaju merah.

Bukan hanya menampakan wujudnya dalam baju merah, hantu ini juga sering merasuki pengunjung. Bahkan pengunjung yang kesurupan akan mencekik dirinya. Seram banget deh..

Kisah horor ini juga pernah dibuktikan oleh warga lokal. Bukan hanya satu tapi sampai dua kelompok. Mereka adalah murid-murid dari berbagai sekolah. Mereka bertujuan untuk melakukan pembuktian tentang cerita horor yang beredar.

Benar saja, kelompok pertama yang terdiri dari 12 orang ini melihat hantu wanita berbaju merah. Saat itu mereka sedang melakukan penelusuran di lorong sekolah.

Hantu wanita itu terlihat di sebuah makam di lereng bukit. Kelompok ini tidak mempercayai penampakan itu begitu saja.

Tapi makin lama, mereka merasa bahwa hantu wanita berbaju merah semakin dekat dan jelas. Salah seorang wanita berteriak begitu hantu itu muncul di dekatnya.

Tiba-tiba saja wanita ini dirasuki oleh hantu Woman in Red. Ia berusaha untuk mencekik dirinya sendiri. Teman-temannya yang berusaha menolong akan langsung dicakar dan digigit. Mereka akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena pingsan dan luka parah.

Kelompok yang kedua juga mengalami hal yang sama. Pengunjung yang kerasukan juga seorang wanita. Kejadian kerasukannya pun sama. Korban akan berusaha untuk mencekik diri sendiri. Setelah sadar dari kerasukan, wanita tersebut mengaku melihat banyak sekali mayat di seluruh sekolah.

Traveler yang berani untuk uji nyali bisa coba untuk wisata mistis di Sekolah Tat Tak Hong Kong.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar