Agen Bola Terbesar

Abraham Samad Temui Antasari Azhar Untuk Silaturahmi dan Bernostalgia

Abraham Samad Temui Antasari Azhar Untuk Silaturahmi dan Bernostalgia
Abraham Samad Temui Antasari Azhar Untuk Silaturahmi dan Bernostalgia - Berita Harian Terkini - Berita


Mantan Ketua KPK Abraham Samad menemui Antasari Azhar yang bebas bersyarat dari Lapas Tangerang. Samad mengaku hanya bersilaturahmi sekaligus bernostalgia.

"Silaturahmi biasa, sebagai mantan pimpinan KPK saya datang mengucapkan selamat kepada beliau karena sudah bebas," kata Samad dikonfirmasi detikcom, Sabtu (12/11/2016) malam.

Samad mengaku tidak ada pembicaraan khusus atau pun serius saat bertemu sekitar 20 menit di kediaman Antasari pada Sabtu (12/11). Dalam pertemuan itu, Samad mengaku sama-sama saling memberikan dukungan semangat.

"Kita cuma saling menguatkan, bahwa hidup memang berliku-liku. Intinya ya silaturahmi karena dalam agama itu penting. Bernostalgia, kita cerita-cerita pengalaman," sambungnya.

Bila Antasari kini menghabiskan waktunya bersama keluarga dan cucunya, Samad memilih banyak mengisi kegiatan-kegiatan antikorupsi.

"Saya menjadi narasumber setiap ada acara. Dimana pun kita berada, gagasan dan pikiran tentang pemberantasan korupsi itu tetap ada. Pemberantasan korupsi harus tetap digalakkan, jangan berhenti," tutur Samad.

Antasari dihukum 18 tahun penjara dalam kasus pembunuhan Nasrudin. Namun Antasari yang bebas bersyarat pada Kamis (10/11) menegaskan dirinya tidak terlibat perkara itu. Sedangkan Samad kasusnya dikesampingkan (deponeering) Kejaksaan Agung terkait dugaan dokumen palsu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar