Agen Bola Terbesar

Auli'i Cravalho Sang Pengisi Suara 'Moana'

Auli'i Cravalho Sang Pengisi Suara 'Moana'
Auli'i Cravalho Sang Pengisi Suara 'Moana' - Berita Harian Terkini - Entertainment


Film Disney 'Moana' mengajarkan para penonton untuk percaya pada kata hati masing-masing. Hal yang sama dilakukan oleh Auli'i Cravalho, yang mempercayai kata hatinya sehingga bisa terpilih untuk mengisi suara Moana.

Auli'i adalah seorang gadis biasa yang lahir dan dibesarkan di Hawaii oleh sang ibunda. Sejak kecil, gadis berusia 15 tahun tersebut memang sudah kerap menyanyi untuk paduan suara sekolah dan gereja.

Sejak awal, tak pernah terpikirkan oleh Auli'i bisa bekerja sama dengan Disney untuk salah satu filmnya. Untungnya, ia yakin dan percaya akan kata hatinya.

"Aku tak sengaja ikut audisi. Aku sama sekali tak kepikiran karena saat audisi aku masih jadi anak baru di sekolah, dan banyak sekali yang harus dikerjakan," cerita Auli'i saat berbincang dengan detikHOT di Sands Expo and Convention Centre, Singapura pada Rabu (9/11).

Awalnya, Auli'i dan teman-teman berencana mengikuti audisi untuk sesuatu yang sangat berbeda. Mereka berkelmpok, membentuk grup acapella dan menyatukan berbagai jenis musik seperti beatbox, hip-hop dan lain-lain. Namun sayang, kala itu Auli'i dan kawan-kawan tak diterima.

"Tapi wanita yang bertugas di audisi tersebut ternyata juga orang yang melakukan casting untuk Disney. Lalu dia bertanya padaku apakah aku mau mencoba audisi untuk menjadi pengisi suara 'Moana'. Untungnya aku bilang iya karena kalau tidak, aku pasti tidak akan ada di sini," ungkapnya dengan bersemangat.

Apalagi, Auli'i merasa memiliki kemiripan dengan karakter Moana. Tinggal di Hawaii, gadis berambut ikal tersebut merasa sangat 'bersahabat' dengan lautan, seperti Moana.

"Banyak sekali kesamaannya. Di versi animasinya, sebenarnya sang animator memasukkan banyak kebiasaanku juga. Seperti rambutnya, Moana juga selalu tersenyum seperti diriku, ha ha. Aku juga tinggal di sebuah pulau sepanjang hidupku. Kami berdua juga sama-sama sangat mencintai keluarga dan mau melakukan apapun untuk mereka," lanjut Auli'i.

Auli'i pun merasa sosok Moana bisa menjadi panutan bagi seluruh gadis-gadis muda di dunia. Setelah mendengarkan kata hatinya, Moana berpetualang untuk menyelamatkan dunia sebagai seorang pahlawan wanita.

"Kau bisa menjadi pahlawan wanita untuk dirimu sendiri dan orang sekitar. Moana tak punya kekasih. Kalian tak membutuhkan seorang kekasih untuk mencoba menemukan jati dirimu sendiri. Perjalanan hidupmu lah yang lebih penting dan yang akan membantumu untuk menemukan siapa dirimu," pungkasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar