Agen Bola Terbesar

Cemilan Mickey dan Minnie Mouse dari Jepang Ini Imut Banget

Cemilan Mickey dan Minnie Mouse dari Jepang Ini Imut Banget
Cemilan Mickey dan Minnie Mouse dari Jepang Ini Imut Banget - Berita Harian Terkini - Kuliner


Mickey Mouse dan Minne mouse selalu menarik. Maskot resmi Walt Disney ini kini tersedia dalam bentuk camilan imut memikat.

Mickey dan pasangannya, Minnie Mouse telah berubah menjadi permen manis untuk musim dingin di Jepang. Diberi isian pasta kacang yang legit. "Candy Operation Department" dari perusahaan pembuat mainan, Bandai, menambahkan 2 kreasi manis ini dalam seri Tabemasu. Singkatan Teberareru Mascot berarti 'maskot yang dapat dimakan'. Berupa aneka kue tradisional Jepang (wagashi) berdasarkan berbagai karakter populer.

Permen Mickey dan Minnie Mouse akan tersedia sebagai penganan manis mungil Jepang dengan isi dua jenis pasta kacang manis, lapor rocketnews24.com (7/11/16). Dibuat untuk penggemar tokoh Disney sekaigus penyuka rasa manis.



Permen cantik ini terbuat dari nerikiri, bahan yang biasa digunakan dalam permen tradisional Jepang yang terbuat dari racikan seperti pasta kacang manis, gula dan tepung ketan (mochiko).

Versi Mickey diisi dengan pasta kacang manis rasa molaeses sedangkan versi Minnie berisi pasta kacang manis rasa strawberry. Permen Mickey dan Minnie Tabemasu tersedia untuk pre-order sampai 1 Desember dengan harga 250 yen (Rp.31.600). Melalui layanan belanja online Seven-Eleven, Omni 7, dengan pengiriman dijadwalkan antara 15 sampai 17 Desember.

Pencinta tokoh Disney ini juga dapat membeli tokoh manis ini di toko-toko Seven-Eleven di seluruh Jepang mulai 22 sampai 24 Desember. Camilan manis Mickey dan Minnie memang dipasarkan untuk memeriahkan liburan musim dingin.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar