Agen Bola Terbesar

Dengan Kemenangan Ducati Dua Seri MotoGP, Hal Tersebut Pertanda Baik Untuk Lorenzo

Dengan Kemenangan Ducati Dua Seri MotoGP, Hal Tersebut Pertanda Baik Untuk Lorenzo
Dengan Kemenangan Ducati Dua Seri MotoGP, Hal Tersebut Pertanda Baik Untuk Lorenzo - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Ducati memperlihatkan kemajuan signifikan pada musim ini dengan memenangi dua seri MotoGP. Menurut Jorge Lorenzo, hal tersebut adalah pertanda baik, jelang kepindahannya ke tim tersebut pada tahun depan.

Saat kepindahan Lorenzo dari Yamaha ke Ducati diumumkan pada bulan April silam, Ducati sudah sekitar lima setengah tahun tak memenangi sebuah balapan MotoGP. Keputusan Lorenzo untuk bergabung dengan Ducati pun memunculkan pertanyaan apakah dia akan tetap kompetitif atau tidak dengan motor Desmosedici.

Akan tetapi, Ducati kemudian membuktikan bahwa mereka bisa kembali menang. Lewat Andrea Iannone, mereka memenangi MotoGP Austria, bulan Agustus lalu. Pada akhir pekan lalu, giliran Andrea Dovizioso yang tampil sebagai pemenang di MotoGP Malaysia.

"Tentu saja motor (Ducati) mengalami kemajuan setiap tahunnya. Mudah untuk melihat motor (Ducati) lebih sering kompetitif di lebih banyak trek daripada sebelumnya," ujar Lorenzo seperti dikutip Autosport.

"Itu adalah pertanda baik, tapi kemenangan di Sepang tidak membuat saya terkejut karena Andrea selalu merupakan salah satu pebalap terbaik dalam kondisi hujan dan Ducati, bahkan ketika mereka tidak kompetitif dalam kondisi kering, mereka kompetitif dalam kondisi basah," tambahnya.

"Itu adalah pertanda baik setiap kali lebih banyak Ducati di barisan depan di sebagian besar trek," kata Lorenzo.

Setelah membela Yamaha sejak 2008, Lorenzo sepakat untuk hijrah ke Ducati mulai tahun depan. Rider asal Spanyol itu akan jadi rekan setim Dovizioso. Dia dijadwalkan akan menunggangi Desmosedici untuk kali pertama di tes Valencia pada 15-16 November mendatang.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar