Agen Bola Terbesar

Kawansan Marina Bay, Destinasi Wajib di Singapura

Kawansan Marina Bay, Destinasi Wajib di Singapura
Kawansan Marina Bay, Destinasi Wajib di Singapura - Berita Harian Terkini - Travel


Kawasan Marina Bay cukup populer di kalangan wisatawan yang liburan ke Singapura. Ya, ada banyak objek wisata yang bisa dikunjungi di sana.

Marina Bay merupakan tempat yang wajib dikunjungi di Singapura. Mengapa? Tak lain karena di sinilah terletak patung Merlion yang terkenal seantero dunia sebagai landmark negara Singapura. Belum sah rasanya ke Singapura bila belum befoto di depan patung Merlion.

Namun sebenarnya patung Merlion hanya salah satu tempat yang bisa dijadikan tempat ber-selfie atau foto ramai-ramai. Di Marina Bay kita juga dapat berfoto dengan latar belakang Marina Bay Sands Hotel yang tak kalah terkenal karena ketiga bangunannya yang menjulang dihubungkan di bagian atas oleh atap (rooftop) berbentuk perahu.

Tak kalah menarik juga berfoto dengan latar belakang gedung teater Esplanade yang meniru buah durian, lengkap dengan duri-durinya. Hanya ingin berfoto dengan latar belakang teluk dan gedung-gedung tinggi juga bisa.

Bila bosan dengan pemandangan perkotaan dengan gedung-gedung yang menjulang tinggi, kalian juga dapat singgah ke Gardens By The Bay yang menawarkan keindahan dan kesejukan taman kota dengan beragam koleksi tanamannya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar