Agen Bola Terbesar

Official Trailer dan Soundtrack 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' Sudah Resmi Dirilis

Official Trailer dan Soundtrack 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' Sudah Resmi Dirilis
Official Trailer dan Soundtrack 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' Sudah Resmi Dirilis - Berita Harian Terkini - Entertainment


Falcon Pictures resmi merilis official trailer dan soundtrack dari film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' pada Sabtu (12/11/2016) di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk filmnya akan dirilis pada 8 Desember 2016 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini masih berkisah tentang perjalanan Hanum mencari kebenaran tentang sejarah Islam di Amerika. "Film ini tetap mengangkat sejarah islam di Amerika," ujar Rizal.

Ia melanjutkan, "Tokoh-tokoh dalam film ini terbelah, seperti judulnya."

Film dengan tagline 'Apakah Muslim Penemu Amerika?' itu memang mencoba mengangkat sebuah pertanyaan sejarah, apakah benar Cheng Ho, yang merupakan laksamana dari negeri Tiongkok dan beragama muslim, mendarat lebih dulu di Amerika sebelum Christopher Colombus.

Meski demikian, sang aktor, Abimana Aryasatya menegaskan, "Apakah Islam penemu Amerika itu pertanyaan. What if. Bukan pernyataan. Apabila, bagaimana, jika. Dalam sebuah film kan harus begitu."

Lebih jauh, Rangga Almahendra, yang merupakan suami dari Hanum Salsabila Rais, sang penulis cerita, menutur kan bahwa film ini mencoba meredakan ketegangan-ketegangan yang terjadi.

"Kita ini sering kali dibentur-benturkan, padahal sudah seharusnya kita bersatu," ujar Rangga.

Sedangkan, untuk soundtrack film tersebut diberi judul 'Bulan Terbelah'. Soundtrack ini dinyanyikan oleh Acha Septriasa dan Ade Omar.

"Lagu ini bercerita tentang dua orang yang diibaratkan sebagai bulan dan bintang. Yang sama-sama punya visi untuk mencapai kedamaian. Saling melengkapilah, walaupun berbeda," ujar Ade.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar