Agen Bola Terbesar

Pantai di Spanyol Ini Dikelilingi Tambang Emas

Pantai di Spanyol Ini Dikelilingi Tambang Emas
Pantai di Spanyol Ini Dikelilingi Tambang Emas - Berita Harian Terkini - Travel


Pantai Cathedral di Galicia Spain memang dikenal indah. Namun di balik kecantikannya, masyarakat setempat percaya kalau pantai ini terbuat dari emas.

Selama ribuan tahun, Laut Cantabria telah membentuk Pantai Cathedral di Spanyol dengan begitu indah. Hal itu terlihat dari sejumlah tebing batu yang bolong hingga berbagai gua alami yang menghiasi Pantai Cathedral.

Tapi di balik itu, tersembunyi sebuah rahasia besar di Pantai Cathedral. Ada sejumlah tambang emas di Pantai Cathedral yang menyimpan harta tak ternilai.



"Galicia merupakan area yang sangat kaya akan emas, dan Pantai Cathedral dikelilingi oleh tambang emas," ujar Presiden grup Marina Patrimonio, Manuel Miranda.

Kisah itu pun menarik banyak traveler untuk datang dan melihat langsung Pantai Cathedral dari dekat. Di antara bulan Juli h ingga September misalnya, tercatat ada sekitar 4.812 pengunjung yang mendaftar online untuk liburan ke sana. Pantai ini berjarak 560 km dari Kota Madrid.

Di satu sisi, pemerintah setempat juga telah menunjukkan sinyal untuk menjaga pantai tersebut. Karena apabila tidak segera dijaga, bukan tidak mungkin kalau Pantai Cathedral bisa hilang akibat tergerus oleh arus ombak.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar