Agen Bola Terbesar

Sandra Dewi dan Harvey Moeis Akan Menikah Pada 8 November di Katedral Jakarta

Sandra Dewi dan Harvey Moeis Akan Menikah Pada 8 November di Katedral Jakarta
Sandra Dewi dan Harvey Moeis Akan Menikah Pada 8 November di Katedral Jakarta - Berita Harian Terkini - Gossip


Sandra Dewi dan calon suaminya, Harvey Moeis akan segera menikah. Beberapa waktu lalu Sandra memang belum mau memberitahu kapan dirinya akan menikah. Namun melalui sang adik, Kartika Dewi, diketahui Sandra akan menikah 8 November mendatang.

"Iya (tanggal 8) hanya pemberkatan saja," ujar Kartika.

Kartika mengatakan sejauh ini semua persiapan pernikahan sang kakak sudah rampung dikerjakan. Gladiresik jelang hari pernikahan juga sudah digelar beberapa hari lalu. Jika tak ada aral melintang, pernikahan itu akan dilaksanakan di Gereja Katedral Jakarta.

"Sandra masih kerja kok, calon suaminya juga masih kerja. Tapi karena memang kita nggak ada resepsi, pemberkatan aja. Dia juga dibantu sama WO jadi nggak terlalu pusing masih agak tebang," sambung Kartika.

Menurut Kartika, yang paling memusingkan bukanlah acara pemberkataan pernikahan yang dilangsungkan di Jakarta. Melainkan resepsi pernikahan yang akan digelar di Tokyo.

"Karena memang kan private ya di sana, lebih deg-degan juga. Apakah tiket dan hotelnya sudah siap atau prosedur disneylandnya juga apa sudah kita pahami semua," terang Kartika.

Hanya akan ada 50 tamu undangan yang hadir dalam acara resepsi di Tokyo nanti. Sedangkan di Jakarta, ada 200 undangan yang sudah disebar oleh Sandra.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar