Agen Bola Terbesar

Sejumlah Kantor di Kawasan Thamrin Meliburkan Diri Pada 4 November

Sejumlah Kantor di Kawasan Thamrin Meliburkan Diri Pada 4 November
Sejumlah Kantor di Kawasan Thamrin Meliburkan Diri Pada 4 November  - Berita Harian Terkini - Berita


Menjelang aksi demonstrasi dari gabungan Ormas Islam 4 November nanti, sejumlah kantor, sekolah dan fasilitas pelayanan publik meliburkan diri. Padahal, pemerintah tidak mengeluarkan aturan untuk libur. Lantas apa alasannya?

"Iya dapat kabar dari kantor kalau hari Jumat (4/11) nanti libur, soalnya ada informasi mau demo. Mungkin diliburkan karena jalanan bakal ditutup kali ya," ujar Paramita yang bekerja di kawasan Thamrin, saat dihubungi detikcom, Kamis (3/11/2016).

Sedangkan Sandi, karyawan yang juga bekerja di kawasan Thamrin juga diliburkan oleh kantornya. Dia menduga, alasan dirinya diliburkan karena jalanan di kawasan pusat Jakarta itu akan mengalami kemacetan.

"Sejauh ini hanya imbauan khususnya buat sales dan enginer yang kebanyakan kerja di sekitar Sudirman- Thamrin. Alasan utamanya karena pasti macet terus takut juga rusuh plus bisa rusak juga aset perusahaan (mobil)," ucap Sandi saat dikonfirmasi terpisah.

Tidak hanya di kawasan Sudirman- Thamrin, Ida (30) warga Rawamangun, mengatakan anaknya juga diliburkan oleh pihak sekolah. Padahal, sekolah anaknya berada di kawasan Jakarta Timur yang bukan pusat demonstrasi. Menurut Ida, anaknya diliburkan karena gurunya akan mengikuti demonstrasi ke Istana pada Jumat nanti.

"Anak saya tinggal segitu (4/11) libur, karena gurunya mau demo juga tanggal 4," ujar Ida.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar