Agen Bola Terbesar

Tak Mudah Bagi Lorenzo Ucapkan Selamat Tinggal kepada Yamaha

Tak Mudah Bagi Lorenzo Ucapkan Selamat Tinggal kepada Yamaha
Tak Mudah Bagi Lorenzo Ucapkan Selamat Tinggal kepada Yamaha - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - MotoGP Valencia pada akhir pekan ini akan menjadi balapan terakhir Jorge Lorenzo bersama Yamaha. Bagi Lorenzo, berpisah dengan Yamaha bukanlah persoalan sederhana.

Lorenzo akan memulai petualangan baru bersama Ducati mulai musim depan. Rider asal Spanyol itu akan mulai menjajal motor Desmosedici dalam tes di Valencia pada pekan depan.

Memperkuat Yamaha sejak 2008, Lorenzo sampai saat ini telah meraih 43 kemenangan, 106 podium, 38 pole position, dan 2.575 poin di kelas MotoGP. Dia tiga kali menjadi juara dunia, yaitu pada 2010, 2012, dan 2015.

Banyaknya kenangan indah bersama Yamaha membuat Lorenzo tak akan mudah mengucapkan kata-kata perpisahan seusai balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (13/11) mendatang.

"Musim sudah hampir berakhir dan akhirnya kami tiba di Valencia, di mana saya punya beberapa kenangan indah, terutama tahun lalu ketika kami bisa memenuhi target kami dan menjadi juara dunia lagi," ujar Lorenzo.

"Valencia akan menjadi balapan yang sangat spesial bagi saya karena setelah sembilan tahun bersama keluarga Yamaha saya harus mengucapkan selamat tinggal dan itu tidak akan mudah. Saya punya banyak perasaan menyenangkan bersama Yamaha dan kami memenangi banyak balapan serta gelar juara dunia bersama-sama," tuturnya.

Lorenzo saat ini menempati posisi ketiga di klasemen pebalap dengan perolehan 208 poin. Dia tak mungkin lagi mengejar Marc Marquez (278) dan Valentino Rossi (236) yang masing-masing sudah aman di posisi pertama dan kedua.

"Saya ingin menutup musim ini dengan cara sebaik-baiknya dan itu adalah lewat sebuah kemenangan, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk menang di Cheste dan saya juga akan berusaha mengamankan posisi ketiga di klasemen," kata Lorenzo.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar