Agen Bola Terbesar

Victoria's Secret Akan Tampilkan Lingerie 4,5 Kg Bertabur 450.000 Swarovski

Victoria's Secret Akan Tampilkan Lingerie 4,5 Kg Bertabur 450.000 Swarovski
Victoria's Secret Akan Tampilkan Lingerie 4,5 Kg Bertabur 450.000 Swarovski - Berita Harian Terkini - Fashion


Peragaan tahunan Victoria's Secret Desember nanti menjanjikan pagelaran yang lebih megah dari sebelumnya. Selain menghadirkan Fantasy Bra senilai US$ 3 juta atau Rp 39 miliar, lingerie bertahtakan Swarovski juga akan tampil di sana.

Hubungan baik antara Swarovski dan Victoria's Secret telah terjalin selama 14 tahun. Jadi tak mengejutkan jika kali ini Swarovski mencoba tampil lebih dominan pada fashion show di Paris tahun ini.


 Swarovski baru saja membuat lingerie yang tak kalah mewah dari Fantasy Bra. Satu set lingerie dihiasi oleh 450.000 kristal Swarovski. Masing-masing bagian lengannya saja seberat 4,5 killogram. Tak lain karena 3.000 kristal sebagai detail fringe tassel, yang masing-masing dikerjakan tangan. Totalnya, lingerie Swarovski ini dibuat selama 600 jam.

Supermodel yang beruntung memakainya adalah Victoria's Secret Angel Josephine Skriver, yang telah berjalan di runway sejak 2011. Lingerie dengan berat yang lumayan itu bukan satu-satunya yang akan dipakai Josephine.



"Aku akan memakai ini 24 jam seminggu di paris…dan berkilau seperti ini setiap hari!" kata Josephine tentang lingerienya.

Swarovski juga berkolaborasi dengan desainer sepatu Brian Atwood yang merancang knee-high boots untuk Josephine. Bootsnya sendiri dihiasi 1.630 kristal Swarovski.



Selain lingerie Swarovski, kemewahan lainnya datang dari Fantasy Bra yang akan dipakai Jasmine Tookes. Seperti dilansir Vogue, bra super mewah itu didesain oleh Eddie Borgo dan dibuat tangan oleh ahli perhiasan Aziz & Wallid Mouzannar. Tak tanggung-tanggung, ada 9.000 batuan permata disebar di atas bra ini dan butuh waktu 700 jam untuk membuatnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar