Agen Bola Terbesar

Cinta Laura Menegaskan Tidak Ada Adegan Ranjang di Film Terbarunya

Cinta Laura Menegaskan Tidak Ada Adegan Ranjang di Film Terbarunya
Cinta Laura Menegaskan Tidak Ada Adegan Ranjang di Film Terbarunya - Berita Harian Terkini - Entertainment


Cinta Laura tunjukkan bakat akting berkelas internasional dalam film terbarunya bertajuk The Ninth Passenger, produksi 308 asal Kanada.

Trailer film tersebut telah dirilis pada hari Minggu (11/12/2016). Dalam cuplikan adegan terlihat artis berdarah Jerman-Sunda itu berdegan ciuman dengan salah satu lawan mainnya.

Terlihat juga pasangan yang tengah beradegan seks di ranjang. Beberapa netizen percaya bahwa perempuan yang beradegan ranjang itu Cinta Laura. Setelah dikonfirmasi langsung, Cinta langsung membantahnya.

"Yang pasti, that's my first time on camera kissing, aku sebelumnya belum pernah ada adegan kissing, yang pasti aku profesional aja," kata Cinta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (12/12/2016).

"Mungkin banyak yang komennya kurang positif, tapi aku clarify aja di media ini, yang pasti di film The Ninth pasaanger, aku adegannya cuma ciuman aja nggak lebih," jelas Cinta.

Cinta berharap orang-orang tidak berpikir negatif tentang dirinya. "Jangan expect something crazy. Kan orang biasalah yang suka annoy gitu ada yang bilang jangan-jangan ada scene gini-gini."

Untuk menghindari adegan ranjang, Cinta sudah meminta kepada sang produser, dia akan menolak bila ada adegan melebihi dari ciuman.

"Aku udah jelasin ke produsernya waktu sebelum mulai syuting dan yakin kontrak, pokoknya nggak boleh ada adegan yang macam-macam. Nggak boleh ada yang pokoknya pura pura nggak pakai baju,  semuanya full in cloth dan nggak ada scene yang lebih dari kissing," tandas Cinta.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar