Agen Bola Terbesar

Seorang Pria Itali Berhasil Pecahkan Rekor Dengan Jumlah Skop Gelato Terbanyak Dalam Satu Cone

Seorang Pria Itali Berhasil Pecahkan Rekor Dengan Jumlah Skop Gelato Terbanyak Dalam Satu Cone
Seorang Pria Itali Berhasil Pecahkan Rekor Dengan Jumlah Skop Gelato Terbanyak Dalam Satu Cone - Berita Harian Terkini - Kuliner


Rekor dunia 'Guiness World Record' dalam es krim dipecahkan. Kali ini jumlah skop terbanyak dalam satu cone.

Dimitri Panciera mengukir prestasi dalam festival es krim Gelatimo di Fono, Zoldo, Italia. Ia berhasil menaruh 121 skop gelato dalam satu buah cone ukuran biasa.

Dikabarkan oleh Foxnews.com (9/12), menurut aturan Guiness, lebar cone es krim tak boleh lebih dari 6.95 cm. Es krim harus ditaruh dalam cone dalam waktu 10 detik atau lebih.

Panciera tak sulit melakukannya. Dengan cepat ia bisa menaruh skop-skop gelato hingga menjulang tinggi. Membawa ke luar dan menjilat bagian atasnya tanpa jatuh atau berantakan.

Bagaimana triknya agar gelato tidak jatuh berantakan? Tentu saja kualitas gelato buatan sendiri yang bagus sangat menentukan. Tetapi ia juga sering berlatih. Rekor sebelumnya juga diraih Panciera, dengan jumlah 109 skop dalam 1 buah cone.

Sekaligus ia memecahkan rekor dunia 'Largest ice-cream scoop'. Skop es krim dengan panjang 1.95 cm dan lebar 58 cm dan dalam 17 cm.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar