Agen Bola Terbesar

Joe Jonas Berpose Seksi untuk Iklan Guess Underwear

Joe Jonas Berpose Seksi untuk Iklan Guess Underwear
Joe Jonas Berpose Seksi untuk Iklan Guess Underwear - Berita Harian Terkini - Fashion


Joe Jonas mulai merambah dunia fashion, khususnya modeling. Mantan personil The Jonas Brothers ini didapuk menjadi model koleksi pakaian dalam Guess Underwear.

Penyanyi berusia 27 tahun ini menjadi wajah baru untuk lini pakaian dalam pria dari brand asal Amerika Serikat itu. Joe Jonas tampil dalam kampanye koleksi Spring/Summer 2017.

Dalam pemotretan yang digarap Yu Tsai itu, pentolan grup band DNCE ini tampil topless dengan perut six pack-nya. Joe tampak memakai boxer warna putih, dengan band hitam bertuliskan nama brand, GUESS.


Joe menampilkan beberapa pose, salah satunya adegan ketika ia membuka t-shirt abu-abu dengan underwear berwarna senada. Foto lainnya menampilkan mantan kekasih Demi Lovato itu berpose bersama model wanita Charlotte McKinney. Kali ini, Joe memakai jeans tanpa busana atasan.

"Senang rasanya terpilih oleh Paul Marciano (Chief Creative Officer Guess -red) sebagai ambassador pria global untuk kampanye terbaru Guess Underwear dengan fokus pada Guess Man," ujar Joe, seperti dikutip dari Female First.


Joe menjadi brand ambassador untuk lini underwear terbaru Guess, yang diberi nama Hero. Lini terbaru ini menghadirkan koleksi boxer, underwear, T-shirt dan tank top yang rencananya akan mulai rilis Februari 2017.

"Joe adalah pria muda yang keren dan kharismatik yang bisa mewujudkan semua karakteristik dari DNA Guess - seksi, muda dan berjiwa petualang," ujar Paul Marciano.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar