Agen Bola Terbesar

Istri Pengusaha Kebab Laporkan Suami Atas Dugaan Skandal dengan Artis BN

Istri Pengusaha Kebab Laporkan Suami Atas Dugaan Skandal dengan Artis BN
Istri Pengusaha Kebab Laporkan Suami Atas Dugaan Skandal dengan Artis BN - Berita Harian Terkini - Gossip


Nilam Sari didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna hari ini, Jumat (24/2) melaporkan suaminya, Hendy Setiono yang tak lain seorang pengusaha kebab Baba Rafi ke Polda Metro jaya. Hal itu lantaran ada dugaan suaminya berselingkuh dengan seorang artis penyanyi berinisial BN.

Perempuan yang akrab disapa Sari itu membeberkan pada awalnya rumah tangganya mengalami kisruh setahun belakangan ini. Hingga akhirnya ia menemukan sekumpulan chat suaminya dengan banyak perempuan, tak sedikit diduga ada 20 orang perempuan.

"Jadi setahun terakhir rumah tangga kita tuh ramai terus setelah itu saya ambil HP-nya ternyata ada 20 lebih," ujarnya di Polda Metro Jaya, Gatsu, Jakarta Selatan.

Lebih lanjutnya lagi, di antara 20 orang perempuan, diduga ada seorang artis yang merupakan penyanyi berinisal BN. Berawal kesaksikan kerabat, Sari meyakini memiliki skandal dengan BN.

"Yang saya tahu artis tersebut lagi bermesraan di dalam mal depan kantor saya, dan yang memfoto adalah ibu-ibu temennya anak saya," lanjutnya.

"Ibu-ibu sekolah anak saya udah langsung nyebar bahwa Hendy Setiono ada dugaan melakukan perselingkuhan dengan artis. Jadi ini udah di depan mata ya nggak cuma satu tapi ada juga 20 banyak sekali, makanya saya mau minta pak Hendry saya mau minta keadilan," imbuhnya lagi.

Tak mau membeberkan lebih jauh artis siapa? Sari juga menolak selingkuhan suaminya itu dari kalangan pedangdut "Saya nggak bisa ngomong artis biasa sih, bukan dangdut, artis biasa," tudingnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar