Agen Bola Terbesar

Unggah Foto Chicken Pie Buatannya, David Beckham Dipuji Ribuan Penggemar

Unggah Foto Chicken Pie Buatannya, David Beckham Dipuji Ribuan Penggemar
Unggah Foto Chicken Pie Buatannya, David Beckham Dipuji Ribuan Penggemar - Berita Harian Terkini - Kuliner


Pesepakbola sekaligus pesohor, David Beckham juga pandai memasak. Pria inipun terlihat makin seksi di mata penggemarnya.

Mantan pemain sepak bola dari Inggris ini, identik dengan wajahnya yang tampan dan tubuh atletisnya. Setelah meninggalkan dunia sepak bola dan memfokuskan dirinya untuk keluarganya, David Beckham masih menjadi sorotan karena sering disebut sebagai sosok ayah yang keren.

Pria kelahiran 41 tahun silam ini, ternyata juga pandai memasak. Diberitakan oleh Delish (23/02/17), awal minggu ini David mengunggah satu foto dalam akun Instagramnya @davidbeckham, ia tengah mengeluarkan satu loyang pie berwarna kecoklatan dengan senyuman bangga di wajahnya.

David membuat satu loyang pie berisi daging ayam dengan taburan daun bawang di dalamnya untuk makan malam anak-anaknya. Di foto ia terlihat tampan , foto ini pun menarik penggemar sekaligus pengguna instagram lainnya yang terkesan dengan keahlian David dalam memasak.

Hasil pie buatannya pun terlihat cukup lezat dengan tingkat kematangan sempurna. Sejak diunggah foto ini telah mendapatkan lebih dari satu juta likes dari 33.1 juta followernya dan mendapatkan 4.394 komentar.

Komentar yang dilontarkan juga cukup lucu dan beragam.

"Astaga, pasti saya melewatkan undangan makanan malam dari anda, David." tutur pemilik akun @jpm.moore57.

"Saya belum pernah melihat seorang pria memasak. Suami saya bahkan tidak bisa memasak air, sehingga saya tidak bisa meninggalkan suami saya sendirian di dapur. David memang suami idaman." lanjut pemilik akun @anitabrown.

Tidak hanya mengomentari tentang tampilan pie saja, beberapa orang bahkan memperhatikan interior dapur menarik milik keluarga Beckham tersebut.

Seperti yang dikutip dari situs Mirror, David Beckham merupakan teman baik dari chef Gordon Ramsay. Karenanya David me- mention akun chef Gordon dalam keterangan fotonya.

"Can't say I'm not impressed with the kids dinner tonight. Chicken and leek pie with CRUST pastry… @gordongram."

Chef Gordon sendiri memberi kritik dan tanggapan konyol di akun Twitter miliknya tentang foto-foto makanan yang diunggah followernya dan meminta komentarnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar