Agen Bola Terbesar

Aming Akhirnya Bertemu Evelyn Setelah Kedatangan Ibunda Evelyn

Aming Akhirnya Bertemu Evelyn Setelah Kedatangan Ibunda Evelyn
Aming Akhirnya Bertemu Evelyn Setelah Kedatangan Ibunda Evelyn - Berita Harian Terkini - Gossip


Kedatangan ibunda Evelyn, Lina dari Jepang membuat Aming Sugandhi mau bertemu dengan Evelyn. Aming datang semata-mata untuk bersilaturahmi dan menghormati sang mertua.

Diungkapkan Devi Waluyo, selaku pengacara Aming melalui pesan singkat, Rabu (15/3/2017), peretemuan Aming dan Evelyn semalam patut disyukuri. Sebagai menantu, Aming masih menghormati mertuanya.

"Di mana Aming sebagai laki-laki dan anak menghormati kedatangan orangtua Evelyn. Mengenai permasalahan perceraian tetap akan dilakukan pembicaraannya di mediasi terakhir di pengadilan pada persidangan tanggal 23 Maret 2017 mendatang," jelas Devi.

"Jadi tadi malam hanyalah silaturahmi, melepas kangen antar anggota keluarga, tidak ada perdebatan dan pertentangan apapun, semua pembicaraan berjalan lancar, berusaha saling memahami apa yang menjadi ganjalan di masing-masing pihak," sambungnya.

Sebagai pengacara, Devi merasa hanya sebagai 'jembatan' penghubung antara kliennya dengan Evelyn. Jadi keputusan rujuk atau tidak semua ada di tangan Aming dan Evelyn.

"Apapun yang diputuskan oleh mereka berdua nanti pada saat sidang pertama itulah yang terbaik untuk kebahagiaan mereka. Apapun itu, mari kita hormati dan tetap berdoa yang terbaik," tutup Devi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar