Agen Bola Terbesar

Bos Mercedes Menyatakan Rosberg dan Hamilton Pantas Jadi Kampiun

Bos Mercedes Menyatakan Rosberg dan Hamilton Pantas Jadi Kampiun
Bos Mercedes Menyatakan Rosberg dan Hamilton Pantas Jadi Kampiun- Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - GP Abu Dhabi akhir pekan ini akan jadi penentu kampiun F1 2016; Nico Rosberg atau Lewis Hamilton. Mercedes yang menaungi keduanya pun punya ucapan pengantar.

"Kini kami memiliki satu tugas amat penting yang terakhir musim ini; memberikan Nico dan Lewis modal yang mereka perlukan untuk bersaing sampai bendera finis," kata Prinsipal Tim Mercedes Toto Wolff di Crash.net.

Rosberg menghadapi balapan pamungkas tersebut dengan menguasai puncak klasemen dengan keunggulan 12 angka dari Hamilton. Sampai dengan 20 seri balapan, keduanya sama-sama mencatatkan sembilan kemenangan musim ini.

"Keduanya sama-sama sudah tampil luar biasa dan sama-sama pantas jadi kampiun. Ini sudah menjadi tahun yang panjang buat kita semua, dengan kalender pemecah rekor dan tantangan tambahan dari adanya regulasi baru yang akan berjalan pada 2017," ucap Wolff.

"Setelah pertarungan daya tahan, pemenangnya bisa mengatakan dengan lantang layak atas keberhasilannya. Kami semua antusias melihat siapa yang akan jadi orangnya. Semoga yang terbaik jadi juara dunia," tuturnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar