Agen Bola Terbesar

Konser Coldplay Singapura Bakal Ditambah Sehari Lagi, Cek Harga Tiketnya

Konser Coldplay Singapura Bakal Ditambah Sehari Lagi, Cek Harga Tiketnya
Konser Coldplay Singapura Bakal Ditambah Sehari Lagi, Cek Harga Tiketnya - Berita Harian Terkini - Entertainment


Untuk mengakomodasi banyaknya penggemar yang tidak kebagian tiket, Konser Coldplay Singapura ditambah sehari. Berapa harga tiketnya?

Penambahan satu hari itu diberikan sebelum jadwal konser yang sudah diumumkan sebelumnya. Penambahan hari jatuh pada 31 Maret 2017.

Singapore Sports Hub sebagai penyedia tiket resmi telah mengumumkan harga tiket tersebut. Pengumuman itu mereka rilis di situs resminya, Kamis (24/11/2016).

Namun sepertinya memang tidak ada perbedaan harga tiket di hari pertama dengan hari kedua. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, tiket termurah dibanderol seharga 78 dolar Singapura atau sekitar Rp 735 ribu.

Sedangkan yang termahal ada di angka 298 dolar Singapura atau sekitar Rp 2,810 ribu. Harga tersebut untuk kategori VIP Package (Standing Pen A).

Seperti diberitakan sebelumnya, Live Nation Lushington SG selaku promotor telah menambahkan kategori tiketnya. Tiket tambahan juga disediakan oleh promotor untuk kategori CAT 5 (Standing Pen A) dan CAT 6 (Standing Pen B) untuk konser 1 April 2017.

Pembelian tiket bakal berlangsung mulai Jumat (25/11) besok. Kalian bisa menggunakan 4 jalur, baik online maupun offline untuk bisa mendapatkan tiket tersebut.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar