Agen Bola Terbesar

Ocehan Robbi Abbas Berdampak Besar Untuk Chef Aiko

Ocehan Robbi Abbas Berdampak Besar Untuk Chef Aiko
Ocehan Robbi Abbas Berdampak Besar Untuk Chef Aiko - Berita Harian Terkini - Gossip



Ocehan Robbi Abbas ternyata membuat tekanan batin untuk Chef Aiko. Mulai dari dicuekin keponakan hingga putus dengan kekasih menambah kesedihan Aiko.

Dalam jumpa persnya di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016) malam, Aiko curhat tentang kondisinya setelah Obbi berbicara tentang masa lalunya. Air mata Aiko pun tak kuasa mengalir karena tekanan yang dirasa oleh si juru masak itu.

"Sekarang gini, aib keluarga saya memang ada. Itu saja udah tertekan. Gimana perasaan saya sebagai orangtua, anak (panggilan untuk keponakan perempuannya) nggak mau ngomong sama saya, mukanya murung, ulangan nilainya jelek," cerita Aiko sesekali terisak.

"Obbi tolong ini bukan menyangkut aku saja. Tapi juga keluarga besar saya," sambungnya.

Sang keponakan yang sudah duduk di kelas 2 SMP, acuh tak acuh kepada dirinya ketika berita ini beredar. Aiko mengatakan, keponakan perempuannya itu pun mendapat bully-an dari lingkungan bermainnya.

"Ini orang mau minta maaf atau menjatuhkan saya?" kesal Aiko dengan nada bicara yang agak menahan.

Dalam hati, Aiko mengakui sudah memaafkan Obbi atas perbuatannya. Namun, dirinya maaih memikirkan keluarga besarnya. Setelah Obbi mengatakan 'bekas anak', chef yang pernah dekat dengan Saipul Jamil itu langsung diberondong pertanyaan oleh keluarga besarnya.

Selain itu, beredar kabar karena masalah ini hubungan Aiko dengan calon suaminya pun berakhir. Sayang, Aiko enggan membahasnya dan semakin menitikan air mata.

"Nggak usah dibahas ya..," ucapnya terisak.

"Bukan cuma sama dia. Saya sangat terpukul. Saya 15 tahun memulai usaha sendiri. Saya besar dari diri saya sendiri, saya usaha," tutup Aiko sambil menghapus air matanya dengan tisu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar