Agen Bola Terbesar

Kehilangan Kakak dan Orang Dekat, Kondisi Kesehatan Habibie jadi Drop

Kehilangan Kakak dan Orang Dekat, Kondisi Kesehatan Habibie jadi Drop


Indobetplay.com – Sudah tiga hari Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016).

Keponakan Habibie, Adrie Subono mengatakan kondisi kesehatan sang pamannya drop setelah kakaknya Titi M Subono meninggal beberapa minggu lalu. Beberapa hari setelahnya, orang dekat Habibie juga berpulang.

"Kemarin bapak agak drop sedikit, ibu saya kan kakak tertua bapak (BJ. Habibie) meninggal tiga minggu yang lalu, habis itu tangan kanan bapak yang setiap hari mendampingi beliau itu meninggal juga, mungkin ya saya gak tau pastilah orang sedih bisa saja. Dalam tiga minggu orang yang sangat dia cintai meninggal," kata Adrie kepada wartawan di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Minggu (6/3/2016).

Menurutnya, kondisi Habibie sudah baik. Keluarga juga berharap bisa segera kembali ke rumah.
"Alhamdulillah bapak sudah membaik, makannya juga sudah enakan, sekarang masih ditangani dokter. Sudah ada progress yang lebih baik mudah-mudahan bisa pulang," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Habibie dirawat sejak hari Jumat (4/3/2016) di Paviliun Kartika, RSPAD.
Dikutip dari Facebook The Habibie Center, sesuai dengan saran Tim Dokter Kepresidenan, Pak Habibie sore ini harus diopname di rumah sakit untuk observasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri.

Tim Dokter menyarankan agar Pak Habibie istirahat total dan pengunjung untuk saat ini sangat dibatasi agar bisa mempercepat pemulihan. Kami mohon do'anya agar Bapak bisa segera sehat dan beraktivitas kembali.

Saat ini tidak diperkenankan ada pengunjung. Kami akan selalu memberikan keterangan lebih lanjut sesuai perkembangan kesehatan Pak Habibie. Salam hangat dari Pak Habibie.
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar