Agen Bola Terbesar

Perayaan Jumat Agung di Gereja Toraja

Perayaan Jumat Agung di Gereja Toraja


Indobetplay.com - Pelaksanaan ibadah Paskah 2016 di Gereja Toraja, Jalan Pemuda, Pancoran Mas Depok, Jawa Barat akan dihadiri kurang lebih 250 jemaat Kristen Protestan dalam perayaan Jumat Agung.

Pendeta Barnabas Malangi mengatakan, perayaan Jumat Agung ini diharapkan para jemaat semakin mengasihi sesama dan meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan orang lain tanpa ada kepentingan-kepentingan tertentu.

"Jadi kasih yang telah Kristus nyatakan, melalui pengorbanannya tanpa pamrih, mestinya orang juga percaya nyatakan kehidupan di mana pun mereka berada," tutur Barnabas di Gereja Toraja, Depok, Jumat (25/3/2016).

Oleh karena itu, Barnabas berharap perayaan Jumat Agung bukan hanya ramai dan marak saat pelaksanaannya saja, tetapi dalam kehidupan sehari-hari juga perlu diimplementasikan bagaimana penghayatan pengorbanan Kristus ini dinyatakan.

"Jumat Agung akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB hingga 11.30 WIB, sekalian ada Baptisan anak juga, diperkirakan ada 250 jemaat di sini dalam perayaan Jumat Agung," ujarnya.

Barnabas mengatakan, setelah perayaan Jumat Agung akan dilaksanakan permainan untuk jemaat sebagai bagian dari suka cita Paskah, sekaligus mempererat hubungan antar sesama jemaat.


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar