Agen Bola Terbesar

Setelah Pernikahan di Bali, Nicky Wu Lanjut Honeymoon

Setelah Pernikahan di Bali, Nicky Wu Lanjut Honeymoon


Indobetplay.com - Pada 20 Maret lalu, Nicky Wu dan Cecilia Liu akhirnya melakukan upacara pernikahan mereka di Bali. Di bawah cuaca cerah langit biru, pesta simple elegan Minggu pagi itu layaknya impian setiap pasangan kekasih.

Setelah menggelar upacara pernikahan, Nicky Wu menutup momen bahagia tersebut dengan pesta resepsi pada Minggu malam. Bahkan pengantin baru ini telah pindah hotel demi menikmati bulan madu.

Selanjutnya, kedua pasangan suami istri mengungkap tidak akan menunda untuk punya momongan. Bahkan, Cecilia Liu begitu antusias dibandingkan sang suami.

Mereka ternyata ingin segera menambah anggota keluarga dan sudah melakukan check up ke dokter kandungan. Sempat disarankan untuk menunda kehamilan selama dua tahun, Cecilia malah menolak.

Mengingat karir Cecilia Liu tengah berada di puncak, tak sedikit rekan dekat yang memintanya menunggu dua tahun lagi untuk hamil. "Aku bisa menanti dua tahun lagi, tapi bagaimana dengan tuan Wu?" tutur Cecilia Liu.

Well, semoga keinginan Cecilia Liu untuk segera dapat momongan bisa terkabul. Dan selamat menikmati bulan madu di Bali ya~ happy wedding untuk Nicky Wu dan Cecilia Liu.
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar