Agen Bola Terbesar

Bella Hadid Tampil Dengan Gaya '80-an di Cover Vogue Pertamanya

Bella Hadid Tampil Dengan Gaya '80-an di Cover Vogue Pertamanya
Bella Hadid Tampil Dengan Gaya '80-an di Cover Vogue Pertamanya - Berita Harian Terkini - Fashion


Mengikuti jejak kakak perempuannya, Gigi Hadid, Bella Hadid kini mulai menapaki dunia mode semakin dalam. Setelah berjalan di sejumlah runway desainer dunia seperti Chanel atau Givenchy, Bella akhirnya mendapatkan cover Vogue pertamanya.

Bagi seorang model atau selebriti, tampil di Vogue adalah pencapaian yang membanggakan untuk menjadi bagian dari majalah dengan julukan 'fashion bibble' ini. Model 19 tahun itu pun tampil berbeda didandani dengan gaya '80-an yang glamour.

Di sampul depan Vogue Turki, Bella mengenakan crop top dengan aksen menyilang dan juga rok ornamen lace dari koleksi Spring/Summer 2016 Givenchy. Beberapa aksesori ikut disematkan demi mendapat nuansa retro yang mewah, salah satunya dari anting buatan desainer Istanbul, Gilan.

"Aku tak percaya!!! VOGUE cover pertamaku!!!Terima kasih @vogueturkiye dan @sebastianfaena yang luar biasa & @koncaaykan yang penuh talenta untuk membuat cerita yang menarik denganku," ujar Bella di akun Instagramnya.

Bella Hadid mengikuti kesuksesan sang kakak yang lebih dulu terjun ke dunia modeling. Gigi pun telah memiliki 12 cover Vogue dengan wajah dirinya di sana.

Karier Bella sebagai model baru saja di mulai, yakni di tahun lalu. Ia membuat debutnya berjalan di koleksi Chanel Couture Januari 2016 lalu. Setelah sebelumnya berjalan untuk Givenchy, Miu Miu di Paris Fashion Week 2016.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar