Agen Bola Terbesar

Giuseppe Zanotti Rancang Sneakers Untuk Anak-anak Stylish Dunia

Giuseppe Zanotti Rancang Sneakers Untuk Anak-anak Stylish Dunia
Giuseppe Zanotti Rancang Sneakers Untuk Anak-anak Stylish Dunia - Berita Harian Terkini - Fashion


Sneakers tinggi dengan aksen emas atau sequin pada bagian strap? North West atau Blue Ivy pasti akan sangat menyukainya. Terlebih lagi karena sepatu itu datang dari desainer sepatu ternama favorit selebriti dunia, Giuseppe Zanotti.

Perancang sepatu dari Italia ini dikenal dengan koleksi sepatu tinggi yang menjadi pilihan selebriti, khususnya dalam perhelatan karpet merah. Namun di tahun ini, Zanotti makin mengekspansi karyanya kepada pasar anak kecil, yang disebut Giuseppe Junior.

Kamis 28 April lalu, desainer memperlihatkan tujuh sneakers untuk anak yang dikombinasikan bersama material mewah. Sebagai contoh kulit nappa, velvet, emas, kristal dan beberapa aksen berkilau, termasuk buckle yang jadi ciri koleksi pertama itu.

"Sebelumnya aku pernah mendesain sepatu anak untuk klienku dan selebriti seperti Beyonce, Kanye West - Kim Kardashian dan Karolina Kurkova. Anak-anak mereka adalah penggemar kecil pertamaku," ujar desainer dalam rilisnya.

Melihat dari popularitas anak-anak stylish dunia yang semakin tinggi, Zanotti mengungkapkan jika ini adalah waktu yang tepat untuk membuat lini sepatu bagi fashionista cilik. "Aku menyukai proses saat harus menerjemahkan desainku untuk koleksi junior."

Giuseppe Zanotti akan menjual koleksi Giuseppe Junior dengan kisaran harga US$ 350 hingga US$ 550. Akan mulai dijual presale di situs Giuseppe Zanotti Design pada 2 Mei 2016.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar