Agen Bola Terbesar

Lorenzo Tinggalkan Yamaha Karena Rossi

Lorenzo Tinggalkan Yamaha Karena Rossi
Lorenzo Tinggalkan Yamaha Karena Rossi - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Boleh jadi keputusan Jorge Lorenzo meninggalkan Yamaha karena Valentino Rossi benar adanya. Sebab, Yamaha disebut tak pernah membuat Lorenzo nyaman meski si pebalap sudah memberikan tiga gelar juara dunia.

Lorenzo memutuskan untuk pergi dari Yamaha setelah delapan tahun kebersamaan. Selama periode tersebut, Lorenzo benar-benar mengangkat prestasi Yamaha dengan memberikan tiga gelar juara dunia.

Namun, Lorenzo tak pernah benar-benar bisa jadi jagoannya Yamaha mengingat masih ada sosok Rossi di sana. Bahkan kubu Yamaha lebih dulu memberikan Rossi kontrak ketimbang Lorenzo yang dalam enam tahun terakhir lebih kompetitif ketimbang rivalnya itu.

Alhasil, perseteruan di antara kedua pebalap top tersebut makin tak terelakan dan seperti yang Rossi lakukan di musim 2010 saat meninggalkan tim, Lorenzo pun melakukan yang sama.

Mulai musim 2017, Lorenzo tak lagi berwarna biru Yamaha melainkan berganti warna merah Ducati dengan kontrak dua tahun bernilai 25 juta euro.

Bagi Ducati mendatangkan Lorenzo sama sekali tidak sulit karena dia pun sudah ingin pergi demi mencari tantangan baru. Apalagi Ducati mengklaim bahwa Lorenzo tak pernah dihargai sepenuhnya oleh Yamaha.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar