Agen Bola Terbesar

Wisata Terpopuler di Angel Falls, Venezuela

Wisata Ekstrim di Angel Falls, Venezuela
Wisata Terpopuler di Angel Falls, Venezuela - Berita Harian Terkini - Travel


Waterfalls raksasa ini bernama Angel Falls yang terletak di Venezuela dengan ketinggian sekitar 3.200 kaki atau lebih dari 1000 meter.Masyarakat modern baru menyadari bahwa situs besar dunia ini ada setelah seorang penerbang asal Amerika Serikat bernama Jimmy Angel terbang melintas di atasnya pada tahun 1933. Karenanya air terjun yang sudah berumur 130 tahun ini dinamakan Angel Falls, dimana orang pertama yang mengetahuinya adalah seorang pilot yang bernama Jimmy Angel.

Selain ketinggiannya yang luar biasa, air terjun berwarna-warni ini tumpah dari atas meja gunung sehingga membuat Angel Falls terlihat sangat menakjubkan. Angel Falls merupakan air terjun tertinggi, terluas, terderas, dan mengalirkan tumpahan air berkecepatan paling tinggi yang membentuk atraksi wisata alam terbesar di dunia.

Angel Falls mengungkapkan kekuatan alam yang tak terkendali berupa tumpahan banjir dari atas gunung oleh air yang berwarna-warni dengan kabut tebal serta suara gemuruh yang menggetarkan. Keajaiban alam ini terletak di Venezuela yang berada di atas benua Amerika.

Angel Falls kini menjadi atraksi wisata terpopuler di Venezuela, meskipun untuk mencapai air terjun ini cukup sulit, harus menggunakan pesawat dari Puerto Ordaz atau Ciudad Bolivar menuju Canaima Camp.

Dari Canaima, menyusuri sungai yang mengaliri air terjun, yaitu Sungai Churun, Gauja, dan Carrao. Perjalanan menyusuri sungai dengan kano harus dilewati setidaknya selama tiga hari.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar