Agen Bola Terbesar

Rosberg Akui Ricciardo Unggul, Tapi Tetap Bertekad Mencapai Finis Paling Depan

Rosberg Akui Ricciardo Unggul, Tapi Tetap Bertekad Mencapai Finis Paling Depan
Rosberg Akui Ricciardo Unggul, Tapi Tetap Bertekad Mencapai Finis Paling Depan - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Nico Rosberg menilai Daniel Ricciardo sangat pantas meraih pole position di GP Monako. Namun, pebalap Mercedes itu tetap mengincar kemenangan dalam balapan.

Rosberg harus mengakui keunggulan Ricciardo dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Monte Carlo, Sabtu (28/5/2016). Dia menempati posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 13,791 detik atau lebih lambat 0,169 detik dibandingkan Ricciardo yang merebut posisi start terdepan.

Dalam beberapa tahun terakhir, pebalap-pebalap Mercedes sangat tangguh dalam sesi kualifikasi dan amat jarang gagal merebut pole position. Sejak awal musim 2014, GP Monako 2016 adalah seri ketiga di mana posisi start terdepan tidak ditempati oleh Rosberg atau rekan setimnya, Lewis Hamilton.

"Dia (Ricciardo) lebih kencang dan saya membuat beberapa catatan waktu yang bagus, tapi itu tak cukup. Mereka bekerja dengan baik dan itu adalah pole pertama yang sangat pantas dia dapatkan. Jadi, selamat untuk itu," ujar Rosberg seperti dikutip Crash.net.

Meski akan mengawali balapan di belakang Ricciardo, Rosberg bertekad mencapai garis finis paling depan. Jika menang lagi, dia akan mencatat empat kemenangan beruntun di GP Monako.

"Saya ingin memenangi balapan besok dan untuk itulah saya berada di sini. Itulah kenapa saya agak kecewa dengan hari ini karena saya berharap meraih pole," ucap Rosberg.

"Fokusnya cuma memenangi balapan dan saya tak ingin berpikir lebih dari itu sama sekali karena itulah yang ingin saya capai besok," kata pebalap Jerman itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar