Agen Bola Terbesar

Uniqlo Rilis Baju 'Kembar' untuk Keluarga di Fall/Winter Collection 2016

Uniqlo Rilis Baju 'Kembar' untuk Keluarga di Fall/Winter Collection 2016
Uniqlo Rilis Baju 'Kembar' untuk Keluarga di Fall/Winter Collection 2016 - Berita Harian Terkini - Fashion


Agar tampak kompak di suatu kesempatan, para ayah atau ibu sering menyerasikan pakaian mereka dengan anak. Biasanya hal tersebut dilakukan saat Hari Raya atau acara wisata sehingga juga terlihat menarik di foto keluarga. Meski tampak menggemaskan, itu kadang sulit diwujudkan karena harus memesannya secara khusus pada tukang jahit atau butik langganan.

Untuk memudahkan para keluarga tampil 'kembar' di berbagai acara, Uniqlo pun merilis serangkaian busana spesial dalam koleksi Fall/Winter 2016-nya. Beberapa item dari kategori Essential dan Kids dihadirkan sama persis sehingga orangtua dan anak bisa terlihat benar-benar serasi. Hal tersebut terungkap dalam instalasi Uniqlo 2016 Fall/Winter Collection Press Preview.

Wolipop berkesempatan untuk melihat cuplikan kategori busana Kids tersebut secara langsung di Shibuya Grand Belle Salle, Tokyo, Jepang, Kamis, (25/5/2016) lalu. Berdasarkan pantauan, koleksi baju anak untuk musim dingin itu memang tampak menarik dan menggemaskan. Di dinding instalasi pun sudah terpampang beberapa foto katalog busana anak dan dewasa kembar yang bakal diluncurkan September 2016 mendatang.

Menurut pihak Uniqlo, pakaian anak dan dewasa yang dihadirkan sama tersebut baru pertamakali diluncurkan. Sebelumnya retailer Jepang itu memang pernah merilis koleksi serupa namun masuk ke dalam koleksi kolaborasi. Kali ini, Uniqlo menawarkan busana kembar yang bisa digunakan sehari-hari atau bepergian di musim dingin. Item tersebut antara lain, Ultra Light Down jaket, Blocktech parka jaket, dan jogger pants.

Yang juga spesial di kategori ini adalah kehadiran beberapa busana dengan desain formal. Seperti sebuah dress abu-abu dengan kerah putih yang juga dipajang dalam instalasi. Item tersebut dapat dikenakan buah hati dalam acara pesta atau makan malam.

Selain itu, semua busana anak juga disesuaikan dengan gaya hidup mereka yang aktif dan mudah penasaran. Karenanya, busana dihadirkan dengan tingkat keamanan dan kenyaman yang tinggi dari sisi material serta mendukung aktivitas mereka.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar