Agen Bola Terbesar

Jelang Menikah, Sandra Dewi Semakin Cantik

Jelang Menikah, Sandra Dewi Semakin Cantik
Jelang Menikah, Sandra Dewi Semakin Cantik - Berita Harian Terkini - Gossip


Sandra Dewi mengaku senang ketika dipuji semakin cantik jelang menikah. Perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu tinggal menunggu sekitar dua minggu lagi untuk melangsungkan pernikahan.

"Padahal aku belum perawatan juga. Katanya kalau mau jadi pengantin harus perawatan. Minggu ini masih konsen ke undangan," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (24/10/2016).

Bintang film 'Quickie Express' tersebut mengaku memang tidak mengurus sendiri persiapan pernikahannya. Bakal ada kejutan sebab ia dan pasangannya tidak mengetahui seperti apa pestanya nanti bakal digelar.

"Keluarga juga nggak pernah ikut meeting. Baru meeting lengkap berdua sama pasangan, hasilnya semoga dengan keinginan kita yang surprise," tuturnya.

Kendati begitu, ia yakin konsep pernikahannya sama dengan apa yang diimpikannya selama ini. Tidak ada pesta besar-besaran, sebab pernikahannya itu disebut hanya sederhana saja.

Ada kabar pernikahan mereka bakal digelar 8 November ini. Tapi, Sandra belum mau membocorkannya. Menurutnya, ia memang menunggu waktu yang tepat untuk memberitahu tanggal pernikahannya kepada publik.

"Aku nggak tahu itu kabar darimana, banyak yang nebak-nebak," tukasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar