Agen Bola Terbesar

Wisata Kebun Buah Takachaya di Jepang

Wisata Kebun Buah Takachaya di Jepang
Wisata Kebun Buah Takachaya di Jepang - Berita Harian Terkini - Kuliner


Liburan ke Jepang saat musim panas,wisatawan bisa berkunjung ke Kebun Buah Takachaya. Di sini, Anda bisa memetik buah sendiri dan makan sampai puas. Asyik!

Ingin memetik pir atau anggur segar lalu mencicipinya? Sensasi ini bisa Anda dan keluarga rasakan bila berkunjung selama musim panas di negeri sakura.

Ada berbagai lokasi yang menawarkan wisata buah, satu diantaranya di Prefekture Mie, tepatnya Takachaya. Lokasi bisa dijangkau kendaraan pribadi maupun bus. Hanya sekitar 300 m dari jalan raya.

Begitu memasuki kawasan, yang tampak hanya petakan kebun ditutupi jaring. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari gangguan burung liar. Untuk mengakses kebun pun sangat mudah. Anda tinggal pilih wisata buah yang disediakan pengelola.



Ada wisata buah anggur dengan tiket masuk 1.700 yen/orang dewasa atau 1.400 yen/orang dewasa untuk wisata buah pir. Ada paket hemat, yakni memetik anggur dan pir dengan biaya 2.200 yen.

Bagi yang pertama kali datang atau belum mengerti cara panen, petugas akan menunjukkan caranya. Setiap pengunjung akan dipinjamkan gunting dan wadah pelastik untuk panen. Setelah dipetik, buah segar bisa dicuci di lokasi yang telah disiapkan pengelola atau langsung dimakan setelah dikeluarkan dari bungkusnya.

Berapa banyak buah yang bisa dipanen? Tergantung daya tampung perut kita. Syaratnya, buah yang sudah dipetik tidak dibawa pulang alias hanya boleh makan di tempat.

Bagi yang ingin membawa pulang, buah akan ditimbang lalu dikenakan harga 500 Yen untuk 4 buah pir besar atau 750 yen/kg untuk anggur. Tertarik mencoba? Berkunjunglah antara bulan Agustus hingga September.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar