Agen Bola Terbesar

Hamilton Akui Peluang Kecil Untuk Jadi Juara Musim Ini

Hamilton Akui Peluang Kecil Untuk Jadi Juara Musim Ini
Hamilton Akui Peluang Kecil Untuk Jadi Juara Musim Ini - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Lewis Hamilton mengakui kalau peluangnya untuk jadi juara dunia Formula 1 musim ini tidak besar. Jika pada akhirnya kalah, Hamilton akan langsung move on.

Hamilton saat ini menempati peringkat dua klasemen pebalap dengan 330 poin. Dia tertinggal 19 angka dari rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg, dengan dua balapan tersisa.

Melihat situasi saat ini, Hamilton mengakui kalau peluang juaranya kecil. Rosberg sendiri akan dipastikan juara jika memenangi GP Brasil pada 13 November. Selain itu, Rosberg juga masih bisa jadi juara andai finis kedua di dua balapan terakhir di Brasil dan Abu Dhabi.

Jika pada akhirnya kalah dari Rosberg, Hamilton tak akan lama-lama larut dalam kekecewaan. Belajar dari pengalaman 2007, di mana dia gagal juara setelah perolehan poinnya disalip Kimi Raikkonen di balapan terakhir, dan kemudian jadi juara di tahun berikutnya, Hamilton akan siap untuk langsung menatap ke depan.

"Saya pikir Anda tidak bisa menyiapkan diri untuk kalah, tapi saya sudah pernah mengalami itu sebelumnya," ujar Hamilton seperti dikutip dari Crash.

"Saya kalah di 2007, saya tahu ini tidak akan sesakit saat itu. Saya sudah kehilangan banyak balapan, saya sudah pernah kalah dalam kejuaraan dalam karier saya jadi ini bukan seperti saya tidak pernah mengalaminya."

"Saya dalam skenario saat ini, saya tahu bahwa lebih ada peluang saya kalah daripada memenanginya. Ini sulit diterima, tapi begitulah."

"Saya akan move on, saya masih punya tiga gelar juara dunia jadi saya hanya benar-benar berarap tahun depan tidak punya masalah reliabilitas," katanya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar