Agen Bola Terbesar

'Moana', Princess Motunui yang Punya Misi Selamatkan Dunia

'Moana', Princess Motunui yang Punya Misi Selamatkan Dunia
'Moana', Princess Motunui yang Punya Misi Selamatkan Dunia - Berita Harian Terkini - Entertainment


Moana bukan seorang putri yang mengharapkan cinta dari seorang pangeran. Disney princess dari Motunui tersebut punya misi untuk menyelamatkan dunia.

Dibuka dengan kisah legenda Te Fiti yang diceritakan oleh Gramma Tala, Moana dan sejumlah anak desa lainnya diperkenalkan oleh sosok Maui, manusia setengah dewa. Karena ulahnya yang mencuri batu berharga dari sebuah pulau, kegelapan dan kesengsaraan pun mengancam kehidupan dan habitat di seluruh pulau.

Pengaruh dari ulah Maui pun sedikit demi sedikit mulai dirasakan oleh penduduk. Moana, sebagai putri sang kepala suku yang semakin tumbuh dewasa, memiliki tanggung jawab besar untuk mengembalikan kesejahteraan rakyatnya.

Untuk kepentingan keluarga dan masyarakat yang dicintainya, Moana pun melakukan perjalanan untuk menemukan Maui. Atas saran sang nenek, gadis yang kini berusia 16 tahun tersebut, berusaha untuk memaksa sang manusia setengah dewa mengembalikan batu berharga yang dicurinya ke tempat semula.

Akhirnya, Moana dan Maui pun berpetualang bersama membelah samudra dan menghadapi musuh-musuh yang muncul di sepanjang perjalanan. Nah untuk mengetahui cerita selanjutnya, saksikan 'Moana' di bioskop-bioskop kesayangan mulai 24 November mendatang.

Film ini disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama dalam film animasi 'The Princess and the Frog' pada 2009.

Auli'i Cravalho, seorang penyanyi dan aktris kelahiran Hawaii, dipilih untuk mengisi suara Moana. Tak hanya talent baru, aktor besar seperti Dwayne Johnson dan penyanyi Nicole Scherzinger diminta untuk mengisi suara Maui dan Sina, ibu Moana.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar