Agen Bola Terbesar

Car Free Night Diberlakukan di Ancol Mulai Pukul 20.00 WIB

Car Free Night Diberlakukan di Ancol Mulai Pukul 20.00 WIB
Car Free Night Diberlakukan di Ancol Mulai Pukul 20.00 WIB - Berita Harian Terkini - Travel


Sehubungan dengan dibatalkannya Car Free Night Tahun Baru di pusat Jakarta, Ancol pun jadi pusat perayaan. Rencananya acara akan dimulai pukul 20:00 WIB nanti.

Kawasan Ancol akan menjadi pusat perayaan pergantian tahun di Jakarta malam nanti. Car Free Night akan diberlakukan di kawasan Ancol untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar lokasi.

"Car Free Night diberlakukan di Ancol mulai pukul 20.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Argo mengatakan, Car Free Night dilakukan untuk mengurangi kemacetan di kawasan Ancol. Diprediksi, pesta malam pergantian tahun di Ancol ini akan dipadati oleh jutaan pengunjung.

"Sehingga, agar tidak terjadi crowded, kita berlakukan Car Free Night. Tetapi nanti untuk kendaraan yang dari Ancol mau keluar sebelum jam 14.00 WIB ada rutenya tersendiri," imbuh Argo.

Masyarakat yang akan menikmati pergantian tahun di kawasan Ancol, khususnya yang membawa kendaraan, diimbau untuk datang ke lokasi sebelum pukul 20.00 WIB. Lokasi parkir tersebar di beberapa titik di kawasan Ancol.

"Kami juga mengimbau untuk menggunakan angkutan umum saja untuk mengurangi kemacetan," lanjut dia.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar