Agen Bola Terbesar

Salah Satu dari Anak Kembar Surya Saputra Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Salah Satu dari Anak Kembar Surya Saputra Sudah Pulang dari Rumah Sakit
Salah Satu dari Anak Kembar Surya Saputra Sudah Pulang dari Rumah Sakit - Berita Harian Terkini - Gossip


Setelah hampir dua minggu harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit, salah satu dari si kembar buah hati Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akhirnya dibolehkan pulang. Pasangan ini pun merasa cukup lega.

Ataya Tatjana Aisyah Putri sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit terlebih dahulu. Sayang sang kembaran, Atharva Bimasena Saputra, putra Surya dan Cynthia masih harus menjalani perawatan.

"Bima masih di sana. Dokter bilang kondisinya Tatjana sudah memungkinkan di bawa pulang. Kesehatannya, bobotnya sudah bagus," ujar Surya dihubungi melalui telepon, Jumat (9/12/2016).

Berat badan Tatjana dikatakan Surya sudah mulai naik. Sekarang sudah mencapai 2,3 kg dari 2,1 kg. Sebelumnya Tatjana juga sempat mengalami penurunan berat badan sebanyak 1,9 kg alhasil harus mendapat perawatan intensif.

Rasa syukur pun diucap Surya ketika berat badan putrinya berangsur-angsur bertambah. Saat ini dikatakan bintang film 'Hangout' itu, sang istri sangat bahagia dan fokus bisa memberikan ASI secara langsung untuk anaknya.

"Cynthia baik. Sedang fokus menyusui Tatjana dan kirim ASI untuk Bima. Tiap dua jam pasti kirim (ASI ke rs). Menikmati proseslah," ceritanya.

Tapi sayang, Bima masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena belum mendapat izin dari dokter. Surya berharap Bima bisa segera ikut berkumpul di rumah dan kondisinya kembali normal.

 Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar