Agen Bola Terbesar

Park Bo Gum Akan Nyanyikan Lagu Chrisye di Fanmeet Jakarta

Park Bo Gum Akan Nyanyikan Lagu Chrisye di Fanmeet Jakarta
Park Bo Gum Akan Nyanyikan Lagu Chrisye di Fanmeet Jakarta - Berita Harian Terkini - Entertainment


Dear fans Indonesia, Park Bo Gum siap menyapa kamu! Setelah sukses memainkan peran putra mahkota lewat serial 'Moonlight Drawn By Clouds', sang aktor kini sibuk menyapa penggemar yang tersebar di belahan benua Asia, termasuk Indonesia lewat tur fan meeting.

Fan meeting yang dipersembahkan oleh Mecima Pro ini bertajuk '2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta' pada 13 Januari mendatang di Hall Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta.

Untuk membuat kenangan manis bersama fans Indonesia, Park Bo Gum akan menyanyikan lagu dari penyanyi legendaris yakni Chrisye berjudul 'Untukku'. Ia juga meminta kamu untuk menyanyikan lagu tersebut bersama-sama di fan meeting nanti.

Tak hanya lagu Indonesia, 'My Dearest' yang populer sebagai original soundtrack drama 'Moonlight Drawn By Clouds' juga akan dilantunkannya. Dijamin, malam Sabtu kamu akan penuh kenangan berharga bareng Park Bo Gum.

Tiket Park Bo Gum bisa kamu beli melalui indotix.com dan outlet INDOTIX. Terdapat empat kategori seat yang tersedia, yakni BLUE Rp 2.550.000, PINK Rp 1.650.000, GREEN Rp 1.250.000, dan YELLOW Rp 750.000.

Follow @mecimapro di Twitter, Instagram, dan Facebook untuk info lebih lanjut.

 Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar