Agen Bola Terbesar

Jadi Duta Pariwisata Thailand, Mario Maurer Berkunjung ke Indonesia Untuk Promosi

Jadi Duta Pariwisata Thailand, Mario Maurer Berkunjung ke Indonesia Untuk Promosi
Jadi Duta Pariwisata Thailand, Mario Maurer Berkunjung ke Indonesia Untuk Promosi - Berita Harian Terkini - Travel


Aktor kenamaan Thailand, Mario Maurer berkunjung ke Indonesia dalam rangka mempromosikan wisata negara asalnya. Bintang film 'Pee Mak' itu rupanya telah tiga tahun menjadi duta pariwisata.

Mario begitu bangga bisa dipercaya mendapat pekerjaan tersebut. Dia pun dapat banyak pengalaman selama menjadi duta pariwisata.

"Saya suka tugas ini. Saya naik gajah, sangat cantik. Pemandangan yang saya lihat pertama kali itu gajah di sungai. Saya sangat suka Chiang Mai, bisa naik motor dari situ ke Bangkok," ujar Mario, saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2017) malam.

"Banyak turis Indonesia di Chiang Mai. Saya ketemu dan mereka foto-foto," lanjutnya.

Tak hanya bersenang-senang bisa berpergian keliling Thailand, pria kelahiran 4 Desember 1988 itu juga jadi bisa melakukan hal yang belum pernah dikerjakannya. Ya, dia mengaku bisa memasak makanan khas negara tercintanya itu.

"Selain bepergian, aku dapat pengalaman menarik, saya membuat makanan kuliner lokal Thailand, Som Tam dan Chicken Curry Thai style. Many cuisine," pungkas Mario.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar