Agen Bola Terbesar

Watermelon Cake yang Lagi Hits & Instagramable di Sydney

Watermelon Cake yang Lagi Hits & Instagramable di Sydney
Watermelon Cake yang Lagi Hits & Instagramable di Sydney - Berita Harian Terkini - Kuliner


Liburan ke Sydney tak hanya ke pelabuhan saja, wisata kuliner pun bisa. Kunjungi Black Star Pastry, toko kue yang tengah hits dan instagramable di Sydney.

Nama Black Star Pastry mungkin masih terdengar awam di telinga wisatawan Indonesia. Namun bagi warga lokal Sydney, toko kue ini tengah hits dan sangat populer berkat kelezatan dan keindahan estetika kue yang mereka jual.

Kalau kamu penasaran, coba saja mengetikkan tagar #blackstarpastry di Instagram, akan ada sekitar 31 ribu postingan yang muncul. Itu tandanya memang toko kue ini sangat populer di dunia maya, terutama Instagram, karena kuenya memang sangat instagramable.

Menu andalan toko kue ini adalah Watermelon Cake yang tampilannya sungguh indah. Pantas saja jika banyak traveler maupun warga lokal Sydney yang memburu kue ini hingga ke beberapa cabang Black Star Pastry. Total ada 4 cabang toko kue ini tersebar di seluruh Kota Sydney.

Meski punya beberapa cabang, tetapi Black Star Pastry yang pertama berdiri adalah yang di kawasan Newtown Sydney. Sebagai toko Black Star Pastry yang pertama, wajar kalau toko ini selalu ramai diserbu pengunjung.

Jadi harap maklum kalau harus mengantri demi menyicipi Watermelon Cake yang lezatnya sangat populer.



Rupanya kue ini dinamakan seperti itu karena ada potongan buah semangka segar di antara lapisan kuenya.

Sementara di bagian atasnya, kue ini dihiasi potongan buah strawberry dan juga serpihan bunga-bunga berwarna merah yang ternyata bisa dimakan. Soal rasanya, watermelon cake ini sungguh enak! Manis dan segar, berkat potongan buang semangka yang ada di tengah kue. Benar-benar perpaduan rasa yang unik!

Kue lain yang tak kalah sedapnya yaitu green tea matcha cake. Perpaduan rasa green teanya sungguh cocok di lidah. 2 Kue lainnya yaitu black forest dan fruit cake, rasanya juga tak kalah.

Harga kue Black Star Pastry dipatok dari mulai AU$4,5 sampai AU$10 (setara Rp 45 ribu sampai Rp 100 ribu). Untuk minumannya, kopi dibanderol sekitar AU$ 3,5-5 per gelasnya (setara Rp 35-50 ribuan).

Toko Black Star Pastry ini bisa jadi tujuan wisata kuliner kalian kalau liburan ke Sydney. Jangan lupa posting kuenya di Instagram yah, karena godaan kue instagramable ini akan makin menambah cantik feed akun Instagram kamu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar