Agen Bola Terbesar

Autobiografi Barack Obama Diprediksi Akan Jadi Buku Memoar Mantan Presiden Terlaris

Autobiografi Barack Obama Diprediksi Akan Jadi Buku Memoar Mantan Presiden Terlaris
Autobiografi Barack Obama Diprediksi Akan Jadi Buku Memoar Mantan Presiden Terlaris - Berita Harian Terkini - Entertainment


Usai menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Negeri Paman Sam, Barack Obama dikabarkan kerap menghabiskan waktunya dengan menulis buku. Penerbit Penguin Random House pun mengumumkan akan segera merilis buku memoar atau autobiografi dari Obama.

Kabar terbarunya lagi buku tersebut akan dirilis menjadi empat bagian serta diprediksi sebagai buku terlaris. Tak hanya Obama, tapi Michelle Obama juga akan menulis buku memoar namun diterbitkan secara terpisah.

Dikutip dari Huffington Post, Rabu (1/3/2017), kesepatakan penerbitan buku-buku Obama dan sang istri mencapai $ 60 juta. Angka ini memecahkan rekor untuk memoar mantan presiden lainnya.

Financial Times menyebutkan, Bill Clinton pernah menulis autobiografi 'My Life' di tahun 2015. Serta George W. Bush di tahun 2010 dengan judul buku 'Decision Points' yang berhasil meraup untung lebih dari $ 10 juta.

Obama pun tidak ingin menerima keuntungan buku semata untuk dirinya. Tapi akan menyumbangkan sebagian besar keuntungan pada badan amal Yayasan Obama.

Sebelumnya Obama pernah menulis dua buku memoar, yakni 'Dreams from My Father' (2004) dan 'The Audacity of Hope' (2006). Forbes mencatat, sebanyak 75 persen pendapatan Obama datang dari penjualan bukunya.

Rencananya, buku memoar Obama akan rilis pada 2018 mendatang.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar