Agen Bola Terbesar

Nikita Mirzani Dengan Ditemani Ria Irawan Akhirnya Jenguk Julia Perez di RSCM

Nikita Mirzani Dengan Ditemani Ria Irawan Akhirnya Jenguk Julia Perez di RSCM
Nikita Mirzani Dengan Ditemani Ria Irawan Akhirnya Jenguk Julia Perez di RSCM - Berita Harian Terkini - Gossip


Nikita Mirzani terlihat mengunjungi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat pada hari ini, Rabu (1/3). Nikita terlihat ditemani oleh artis cantik Ria Irawan saat berkunjung ke Gedung A RSCM.

Seperti yang diketahui Julia Perez juga dirawat di Gedung A RSCM sejak pertengahan Februari lalu. Apakah Nikita datang ke RSCM untuk menjenguk artis cantik yang akrab disapa Jupe itu?

Usut punya usut, Nikita disebut-sebut memang benar telah menjenguk Jupe di RSCM. Tapi sayang, ibu dua anak itu enggan memberikan komentar apapun terkait kedatangannya ke RSCM ini.

Tak hanya Nikita, Ria Irawan pun enggan memberikan komentar soal bagaimana suasana pertemuan dua artis yang tengah berseteru ini. Ria hanya memberikan komentar singkat saat ditanya soal kabar tersebut.

"Enggak ada, lagi pada amnesia. Lagi pada hilang ingatan semua," jawab Ria saat ditanya soal suasana pertemuan Nikita dan Jupe. Sementara itu, Nikita dikabarkan tiba di RSCM sekitar pukul 14:40 WIB dan keluar dari rumah sakit pukul 16:50 WIB.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !




Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar