Agen Bola Terbesar

Penggemar Disney Kini Bisa Menikmati Segarnya Teh 'Beauty and The Beast'

Penggemar Disney Kini Bisa Menikmati Segarnya Teh 'Beauty and The Beast'
Penggemar Disney Kini Bisa Menikmati Segarnya Teh 'Beauty and The Beast' - Berita Harian Terkini - Kuliner


Sambil menunggu film Beauty and The Beast penggemar bisa minum teh spesial. Teh dari Twinings dikemas dengan gambar Beauty and The Beast.

Meski film Beauty and The Beast belum resmi dirilis, namun euforia para penggemar Disney sudah terasa. Dengan dengan hadirnya semua barang-barang dengan tema film Disney tersebut.

Seperti sajian Afternoon Tea bertema Beauty and the Beast di Kensington Hotel, London. Buat yang tidak sempat mencicipi teh a la Beauty and The Beast, tidak perlu khawatir. Karena kini Anda bisa mencicipi teh bernuansa kerajaan Disney di rumah.

Para penggemar teh dan film Disney kini dimanjakan dengan hadirnya teh edisi spesial Beauty and The Beast yang diproduksi khusus oleh merek teh terkenal di Inggris, Twinings lapor popsugar (28/02/17).

Perusahaan teh Twinings telah resmi memasarkan produk teh kemasan spesial Beauty and The Beast dengan empat varian rasa dari herbal tea yang terkenal. Ditampilkan dengan cantik dan menarik, teh ini berhasil merebut hati para penggemar Disney.

Kemasan dengan varian rasa teh Lemon and Ginger, dikemas dengan wajah Emma Watson sebagai Belle dengan balutan gaun berwarna biru. Sedangkan Belle dengan gaun kuning untuk rasa teh Camomile, Honey dan Vanilla.

Sementara pada rasa Pure Peppermint dengan gambar Belle dan Beast berdansa. Rasa Orange and Cinnamon Spice diberi kemasan dengan gambar tokoh poci teh, Mrs. Pot

Teh ini tersedia di semua store Disney serta dipasarkan secara luas di semua toko atau supermarket. Ada 20 kantung teh disetiap kemasan, dengan harga $4 atau sekitar Rp. 54.000.

Produk Beauty and The Beast ini akan berakhir pada bulan Desember, 2017 nanti. Sementara film Beauty and The Beast sendiri dijadwalkan akan tayang pada pertengahan Maret.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar