Agen Bola Terbesar

Sepatu Crocs Dijual Kembali Namun Dengan Harga Rp 5,3 Juta

Sepatu Crocs Dijual Kembali Namun Dengan Harga Rp 5,3 Juta
Sepatu Crocs Dijual Kembali Namun Dengan Harga Rp 5,3 Juta - Berita Harian Terkini - Fashion


Ingat saat Crocs jadi sepatu andalan karena nyaman dipakai? Bentuknya memang tidak cantik karena seperti dibuat dari karet dan membuat kaki nampak besar. Crocs lalu dijuluki 'ugly shoes' beberapa tahun ke belakang dan dihindari mereka yang pecinta mode. Namun bagaimana jika Crocs jadi sepatu high-fashion?

Seorang desainer berbasis di London, Christopher Kane membuat Crocs jadi menarik lagi di mata fashionista. Lewat koleksi terbarunya di runway, desainer 34 itu memakaikan Crocs di kaki para model.

Mengikuti desain baju yang high-end, maka Crocs pun disulap ke level lebih tinggi. Sepatu berlogo aligator itu dikemas dengan efek marmer, satu dengan warna rose gold, dan satunya dihiasi batuan.



Di satu sisi, Crocs di tangan Christopher Kane jadi lebih mewah dengan cara yang sederhana. Model slip-on membuatnya mudah dipakai. Namun bentuknya tak banyak berubah dari yang ada di masa muda Anda.

Untuk harga, Kane membanderol Crocs high-end ini sekitar US$ 400 seperti yang dilansir oleh US Magazine. Harga ini setara dengan Rp 5,3 juta. Pertanyaannya, maukah Anda kembali pakai Crocs dan mengeluarkan uang jutaan rupiah?

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar