Agen Bola Terbesar

Liburan di Dubai Sambil Jadi Pilot!

Liburan di Dubai Sambil Jadi Pilot!
Liburan di Dubai Sambil Jadi Pilot!  - Berita Harian Terkini - Travel


Banyak atraksi wisata yang dapat kamu jumpai di Dubai. The Emirates A380 Experience adalah salah satunya, yang memberikan pengalaman menjadi pilot sungguhan.

The Emirates A380 Experience merupakan wahana permainan simulator pesawat. Adanya di Gorund Floor dalam Dubai Mall. Patokannya Emirates Shop, nah wahana simulator ini ada di bagian luar ruangannya.

Tampak dari luar, The Emirates A380 Experience tampak seperti moncong pesawat. Sam, mempersilakan awak media masuk ke dalam. Terlihat, ruang kokpit dengan dua kursi pilot serta berbagai tombol. 'Take A Pilot's Seat' begitu jargonnya.


Di sana, kamu akan dipandu untuk menerbangkan pesawat. Siap-siap mengendalikan tuas, mengetahui fungsi-fungsi tombol dan panorama di depan mata pun benar-benar seperti pesawat sedang terbang. pelan-pelan mengendarainya, jangan sampai oleng.

The Emirates A380 Experience buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 10 malam waktu setempat. Harga tiketnya dibanderol sebesar AED 325 atau setara Rp 1,1 juta. Saat akkhir pekan atau peak sessions, harganya menjadi AED 375 atau setara Rp 1,3 juta. Sekali main, selama 30 menit.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar