Agen Bola Terbesar

4 Makanan Unik Yang Bisa kamu Coba Saat Ke Jepang

4 Makanan Unik Yang Bisa kamu Coba Saat Ke Jepang


Indobetplay.com - Orang – orang Jepang memang terkenal dengan ide kreatifnya yang terkadang unik dan aneh. Mulai dari dunia teknologi, budaya sampai makanan, pasti ada aja yang unik dan kayaknya cuma Jepang yang paling ngerti untuk membuat suatu hal menjadi unik atau aneh.

Buat  lo yang merencanakan berlibur ke Jepang di akhir tahun ini, nggak ada salahnya mencoba makanan – makanan unik ini. 4 makanan ini mungkin cuma ada di Jepang, jadi buat lo yang suka mencoba hal – hal baru, Jepang kayaknya bisa menjadi destinasi yang pas buat liburan lo kali ini.

1. Hot Dog ikan asin



Shioyaki Doggu atau hot dog Jepang ini menggunakan ikan utuh yang diasinkan dan dipanggang untuk isian hot dog.

2. Puding bokong Sinchan



Lo pasti tau kan film kartun lucu “Sinchan”, apa jadinya jika bokong Sinchan dijadikan ide untuk membuat pudding yang mirip dengan bokongnya tersebut? Untuk menarik perhatian pembeli serta membantu ibu-ibu yang ingin menyajikan puding secara berbeda, maka dibuatlah puding dengan bentuk bokong Sinchan ini.

3. Sushi dengan bentuk unik



Buat lo penggemar sushi, pasti sudah biasa dengan tampilan sushi yang disajikan di berbagai resto di Indonesia. Kalo kamu pengen bentuk sushi yang ngga biasa, mungkin negeri asal dari makanan ini bisa menjawabnya.

4. Eskrim 8 rasa



Buat lo pecinta eskrim, coba deh untuk mampir ke kedai Daily Chico yang menyajikan eskrim dengan 8 rasa yaitu strawberry, cokelat, mocha, vanila, melon, anggur, teh hijau, dan ramune dalam satu cone sekaligus.
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar