Agen Bola Terbesar

Wildlife Fest, Ayo Nonton Konser di Inggris Dengan Harga Murah!

Wildlife Fest, Ayo Nonton Konser di Inggris Dengan Harga Murah!


Indobetplay.com - Pecinta electronic dance music bersiaplah dengan festival yang akan membuat kamu eargasm dengan deretan line up yang mantap abis. Adrenalin akan dinaikkan dengan beat-beat yang rancak dan maksimal mengisyaratkan untuk bersiap berpesta.

Wildlife Festival digelar selama dua hari pada tanggal 11 dan 12 Juni di Brighton City Airport, West Sussex, Inggris. Tempat yang pas untuk menggelar pertunjukan karena jauh dari pemukiman dan memiliki tempat yang luas sehingga menampung ribuan penonton yang tak hanya dari Inggris namun juga luar kota.

Bersiaplah dengan deretan line up yang menampilkan Disclosure, Rudimental, Ice Cube, Busta Rhymes, Bastille dan masih banyak lagi. Deretan line up sengaja dari berbagai genre agar semua penikmat musik bisa ikut merasakan pesta ini.

Wildlife Fest tak hanya sebuah pertunjukan musik, namun juga pesta dengan berbagai keseruan lainnya. Mulai dari wahana yang menarik bagi mereka yang ingin berelaksasi sejenak sembari menunggu penampilan band idola hingga camp ground luas dan teduh dan tak terlalu jauh dengan venue dan booth makanan yang tersedia dan siap menyuplai perutmu.

Tunggu apa lagi segera rencanakan untuk hadir di festival ini yang akan memberikan pengalaman seru dalam menikmati musik. Festival dengan line up padat ini dibandrol dengan harga Rp 2.7Juta yang bisa kamu dapatkan di Viagogo yang akan memberikan pelayanan mudah dan cepat.
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar