Agen Bola Terbesar

Congratz! Jonathan Frizzy dan Dhena Dikaruniai Anak Ketiga

Congratz! Jonathan Frizzy dan Dhena Dikaruniai Anak Ketiga
Congratz! Jonathan Frizzy dan Dhena Dikaruniai Anak Ketiga - Berita Harian Terkini - Gossip


Caradaftarsbobet.me - Kebahagiaan tengah dirasakan Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka yang baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Dhena melahirkan melalui proses caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada (9/4).

"Iya mas Ijonk dikaruniai anak ketiga. Dhena udah lahiran hari ini," ujar sang manager Dhani.

Dalam wawancara sebelumnya, istri Ijonk ingin melahirkan sang bayi pada hari Jumat karena dianggapnya hari tersebut adalah hari baik. Tetapi, Tuhan sepertinya berkehendak lain.

Dhani tak bisa menjelaskan lebih lanjut perihal kabar bahagia tersebut. "Biar Ijonk (Jonathan) langsung yang jelasin. Nanti mau preskon hari Selasa katanya," kata Dhani.

Info soal kelahiran Dhena pun hanya didapat dari instagram @ijonkfrizzy. Meski tidak mengupload foto sang buah hati, namun ada salah satu kerabatnya @marieojuniartho yang mengupload foto anak ketiga Ijonk dan Dhena dengan memberikan caption Baby Zayn Javier Frizzy.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2012 itu sudah dikaruniai anak kembar bernama Zac Jaden Frizzy dan Zoe Joanna Frizzy. Selamat ya Ijonk dan Dhena atas kelahiran anak ke-tiganya!

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar